Wednesday, July 8, 2009

Biarkan sistem itu berjalan dan mengisi rekening anda dengan uang setiap harinya...








Akhir - akhir ini, banyak sekali situs - situs yang menawarkan kekayaan instan kepada pengunjungnya.

"Ayo, dapatkan 50 juta perbulan, hanya dengan membaca panduan saya selama 10 menit !!!"
"Instan Cash 10 juta langsung ke rekening anda bila anda melakukan metode yg ada di e-book saya, dijamin !!!"
"Hanya dengan modal 100 rb, bahkan 50 rb, kamu bisa dapetin 100 juta hanya dalam 2 jam !!!"

Bla bla bla dan sebagainya...


Semua manusia normal, pasti akan tergiur dengan tawaran tersebut. Apalagi mereka dengan bangganya menawarkan " GUARANTEED !!! Bila tidak mendapatkan profit, uang kembali 100% " Jujur, saya pun tergiur dengan tawaran itu, dan pernah mencoba sekali ( www.**u***o*.com , maaf saya tidak bisa memberitau situsnya secara detail)
Tapi apa yg saya dapatkan setelah membayar??? Ternyata semua taktik untuk mendapatkan uang tersebut adalah JUDI !!!
Saya kaget stengah mati, kebingungan antara melakukan metode tersebut atau tidak. Karena seperti yg kita tahu, di agama manapun, JUDI itu HARAM !!! atau DOSA BESAR !!!
Untung saja metode tersebut tidak jadi saya lakukan, dan mengikhlaskan uang saya ( Dianggap amal, daripada stres !!! ). Akhirnya gara2 pengalaman tersebut, saya menjadi lebih berpengalaman dalam urusan bisnis2 seperti itu. Dan tidak mau sembarang saja join program2 seperti itu.

Beberapa bulan kemudian, saya menemukan situs yg sama seperti itu. Menawarkan Kesuksesan di bisnis internet hanya dengan 1 langkah saja, dan biarkan sistem yang mengisi rekening anda dengan uang. Awalnya saya tidak yakin dengan situs ini ( gara2 pengalaman JUDI di atas ) Namun, lama kelamaan, pintu bisnis saya yg selama ini tertutup untuk bisnis seperti itu, lama - lama cair dengan sendirinya. Karena saya situs tersebut, memberi bukti yg nyata tentang kesuksesannya, Fotonya, Rekeningnya, bahkan dia menunjukkan situs dan blognya yg sudah dibanjiri komentar2 banyak orang. Akhirnya untuk kedua kalinya saya mengikuti bisnis internet tersebut.
Ternyata benar apa kata orang tersebut, dalam beberapa hari rekening sudah di transfer uang sesuai yg dikatakan. Padahal, baru saja join beberapa hari di situs tersebut.

Apabila anda ingin mengetahui bagaimana sistem itu bekerja, silahkan klik gambar di bawah ini

1 comment:

VisCo said...

Haha, thanks mas infonya, skr saya udah dapet 100rb tiap hari ne...
klu mas udah dapet brapa ?